Allegri : Kami Harus Cetak Gol di Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Allegri : Kami Harus Cetak Gol di Madrid

TURIN – Hasil positif didapat Juventus kala menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak semi final Liga Champions, Rabu (6/5) dinihari WIB di Juventus Stadium. Dalam pertandingan sengit itu, Juve berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis (2-1).

Dengan hasil itu, Massimiliano Allegri tentunya bangga terhadap pasukannya itu. Andra Pirlo dkk berhasil memupus harapan Madrid yang ingin mencuri kemenangan di kandang Juve.

“Kami sangat senang dengan Juventus mengalahkan Real Madrid. Tapi kami membutuhkan ‘sebuah karya’ di partai minggu depan sebagai partai final sementara,” kata Allegri seperti dilansir laman resmi UEFA.com.

“Saya akan mengatakan saya senang dengan kinerja. Itu adalah pertandingan besar, bahkan saya pikir kita bisa melakukan lebih baik. Aku akan mengatakan semua pemain benar-benar terlibat dalam permainan, membela dan menyerang. Sturaro hanya datang ke sini tiga bulan lalu dan dia cepat berkembang menjadi keuntungan besar untuk klub,” tambahnya.

Menghadapi Real Madrid pada kepan depan di Santiago Bernabeu, Allegri menganggap partai tersebut sebagai partai final sementara. Di hadapan Madridista, Allegri pun ingin membuat sebuah rekor. “Kami telah meletakkan dasar-dasar. Para pemain menunjukkan kepribadian yang hebat, usaha dan tekad,” tukasnya.

Allegri pun memuji para pemain-pemainnya yang tampil konsisten dari menit-menit pertama hingga peluit akhir. Seperti (Roberto) Pereyra memiliki kaki cepat serta peran (Arturo) Vidal yang selalu memaksa Madrid untuk bermain melebar.

Meski akan menghadapi laga sulit di Madrid, Allegri tetap optimis dapat memperoleh hasil positif. “Kita perlu menyadari betapa pentingnya hasil ini. Itu adalah pertandingan besar dari kami dan kami juga merayakan kemenangan malam ini liga Seri A. Kami telah bermain sepakbola yang baik musim ini dan di atas semua aku akan mengatakan kami menunjukkan tanda-tanda kita unggul (ke Madrid),” tegas Allegri percaya diri.

Saat ini, Juventus tengah mempersiapkan kondisi para pemain untuk menghadapi leg kedua di Madrid. Ingin tampil lebih baik, Allegri pun memberikan sinyal bakal memainkan pemain andalan mereka, Paul Pogba. “Saya berharap untuk memberikan (Paul) Pogba sedikit run-out pada hari Sabtu karena aku tidak bisa membawanya ke Madrid tanpa dia setelah bermain sedikit,” tutupnya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top