Biaya Asuransi Payudara Duo Serigala Capai Rp 1 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Biaya Asuransi Payudara Duo Serigala Capai Rp 1 Miliar

JAKARTA – Memiliki bentuk tubuh yang mempesona selalu menjadi idaman setiap kaum hawa. Olehnya itu, mereka siap untuk membayar mahal guna melakukan perawatan bagian-bagian tubuh mereka, terlebih lagi bagian tubuh yang sensitif dan dapat menarik perhatian banyak orang, khususnya kaum pria.

Itu yang dilakukan artis Indonesia, Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Duo penyanyi dangdut ini rela merogoh kocek tak sedikit untuk mengasuransikan payudara mereka. Jumlahnya pun terbilang fantastis. Sebesar Rp 1 Miliar biaya yang harus dikeluarkan mereka.

“Memang rencananya begitu (mengasuransikan payudara). Tapi sekarang ini pihak label yang mengurus­nya,” ungkap Pamela.

Saat ini Duo Serigala ber­naung di bawah label Pelangi Record. Pamela mengakui, biaya asuransi payudaranya me­mang tidak murah. Namun berapa nilai asuransi yang harus dibayarkan, Pamela dan Ovi mengaku tak menge­tahuinya.

“Semuanya label yang mengurusnya. Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar satu miliar. Tapi aku belum tahu kabar lanjutannya. Aku sama Ovi tinggal duduk manis,” terang Pamela.

Tentang payudara yang berukuran jumbo, ia menegaskan itu asli bukan hasil operasi. “Iya, 38D. Ini asli kok,” cetus Pamela. (RMOL)

loading...
Click to comment
To Top