Jago Bikin Kue? Ikuti Kompetisi Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jago Bikin Kue? Ikuti Kompetisi Ini

MAKASSAR, FAJARONLINE — Pemerintah Kota Makassar, bersama Pengurus ICA (Indonesia Chef Association), berencana untuk kembali menggelar event Cake Decoration Competition, pada 8-10 Mei mendatang, di Mall Ratu Indah.

Itu merupakan salah satu cara meningkatkan pasar Makanan kuliner di Kota Makassar, yang yang paling diandalkan untuk menggenjot kunjungan
wisatawan domestik, khususnya untuk pasar MICE (rapat, insentif, konvensi, dan pameran).

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Makassar, Rusmayani Madjid, Rabu 6 Mei, mengungkapkan, pendaftaran mengikuti kompetisi tersebut, bisa dilakukan di kantor Dinas Parekraf, dan di Hotel Clarion.

“Event ini sudah digelar selama empat tahun. Pesertanya terus bertambah,” tambah pengurus ICA Makassar, Syahril. Dia mengungkapkan, event perlomaan membuat membuat dan mendekorasi kue tersebut, telah membantu mendongkrak usaha kreatif untuk boga, dan
menambah chef-chef baru di Makassar.

“Khusus event perlombaan ini, kita buka untuk kategori profesional terdiri dari chef hotel, shop, dan restoran, kategori umum atau komunitas, dan kategori mahasiswa,” katanya. (sbi/wik)

loading...
Click to comment
To Top