Jayadi: Rahman Syah “Telanjangi” Dirinya Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jayadi: Rahman Syah “Telanjangi” Dirinya Sendiri

GOWA, FAJARONLINE — Pengamat politik Unhas, Jayadi Nas menilai legislator Golkar, Rahman Syah telah berupaya menelanjangi dirinya sendiri. Menurutnya, dalam bukunya, Rahman Syah mencoba membongkar semua intrik yang terjadi di DPRD.

Dalam buku itu, Rahman Syah membongkar semua kelakuan anggota DPRD. Beberapa diantaranya, dia menjadikan rekan-rekannya di DPRD Gowa sewaktu menjabat sebagai wakil ketua DPRD Gowa itu.

“Tapi dia tidak menyebut nama dalam buku ini. Satu-satunya nama, adalah nama pencatat meter para anggota DPRD itu. Bisa saya katakan, buku ini adalah pengakuan dosa Rahman Syah,” jelas dia.

Bakal calon bupati Gowa, Rahman Syah melaunching buku hasil karyanya di gedung Haji Bate, Gowa, pagi ini. Peluncuran buku tersebut juga dibarengi dengan bedah buku berjudul Dramaturgi dan Pencitraan di pentas politik legislatif.

Buku karya legislator Golkar yang duduk di DPRD Sulsel ini juga dihadiri oleh pengamat politik, Jayadi Nas dan Firdaus Muhammad. Selain itu, hadir pula anak bupati Gowa, Adnan Purichta IYL yang juga hadir sebagai penanggap. Adnan juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat Cabup Gowa yang akan mengendarai Golkar.

Selain itu, hadir pula senator DPD RI, Bahar Ngitung. Di awal diskusi, pria yang akrab disapa Obama ini sempat berpelukan dengan Rahman Syah.(eka/wik)

Click to comment
To Top