Kemana Xavi? Tunggu Dua Minggu Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kemana Xavi? Tunggu Dua Minggu Lagi

BARCELONA — Laga melawan Bayern Munchen, Kamis, 7 Mei, bisa jadi penampilan terakhir Xavi Hernandez bersama Barcelona di ajang Liga Champions yang digelar di Nou Camp. Masa depan playmaker 35 tahun tersebut memang masih diselimuti tanda tanya.

Kontrak Xavi di Barcelona akan berakhir musim ini, dan kedua pihak tak menunjukkan tanda-tanda untuk melanjutkan kerja sama. Kubu Barca masih menunggu sikap sang bintang, sementara Xavi sendiri tampaknya sudah merelakan posisinya diisi pemain yang lebih muda sebagai bagian dari regenerasi.

Santer dikabarkan akan menghabiskan sisa kariernya bersama klub Qatar, Al Saad, Xavi belum juga menjawab dengan pasti. Dia masih butuh waktu sebelum mengumumkan pada publik terkait masa depannya.

“Tunggu dua atau tiga pekan lagi. Saat itu masa depan saya akan jelas,” jawabnya dikutip dari AS.

Kalaupun benar meninggalkan Barcelona, Xavi ingin menutup kariernya dengan manis. Saat ini Barcelona punya kans meraih tiga gelar; Copa del Rey, Liga Primera Spanyol, dan Liga Champions.

“Real Madrid belum menyerah di Liga Primera. Di Liga Champions, kami sangat bergairah menghadapi Munchen bersama Pep Guardiola,” ungkapnya. (ilo)

To Top