Loh Kok? Mega Disambut, Sementara Prabowo dan Pimpinan Parpol Lain Nggak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Loh Kok? Mega Disambut, Sementara Prabowo dan Pimpinan Parpol Lain Nggak

JAKARTA – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Balai Soedirman Jakarta, Rabu (6/5) malam menjadi ajang reuni bagi para tokoh dan elite politik tanah air.

Acara yang digelar di Balai Soedirman, Jakarta Selatan itu dihadiri Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketau Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Prabowo tiba di lobi Balai Soedirman dengan menunggang mobil mewah putih dan pakai stelan kebesarannya, kemeja khas Bung Karno warna putih.

Tak lama kemudian menyusul Megawati tiba dengan sedan mewah warna hitam. Bersama Mega ada putrinya, Puan Maharani dan mantan sekretaris jenderal PDIP, Pramono Anung.

Selain itu sudah hadir juga Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketum PKPI Sutiyoso. Tokoh lain yang hadir di acara pembukaan Rakernas PAN adalah Ketua DPR Setya Novanto, Ketua DPD Urman Gusman, serta Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Taufik Kurniawan, serta tentu saja Zulkifli Hasan selaku ketua umum PAN yang jadi tuan rumah.

Namun, ada yang berbeda dari cara Zulkifli dalam menyambut tamu-tamunya. Dia terlihat secara khusus menyambut kedatangan Megawati dari depan pintu masuk. Padahal, hal itu tak dilakukan Zulkifli saat menyambut pimpinan partai lainnya termasuk Prabowo.

Lantas bagaimana dengan Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY)? Presiden RI ke-6 itu belum terlihat menghadiri Rakernas PAN.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top