Optimis, Pemilihan Rektor UIN Alauddin Sukses – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Optimis, Pemilihan Rektor UIN Alauddin Sukses

MAKASSAR, FAJARONLINE — Ketua Panitia Seleksi Calon Rektor (PSCR) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Muhlis Latif, menyatakan siap mensukseskan pemilihan Rektor UIN Alauddin Makassar Periode 2015-2019. Demikian diungkapkan di ruang kerjanya bersama Kepala Bagian Kepegawaian, Azhar Ahmad, Rabu, 6 Mei.

Muhlis mengatakan, pemilihan Rektor UIN sudah siap, hari ini kami sudah sosialisasi ke beberapa fakultas walau waktu sosialisasinya hanya berselang 2 hari,tapi kami tetap optimis menyelenggarakannya dengan sukses.

“Hari ini kami sudah rapat, kami sudah membahas masa pendaftaran dan penyerahan berkas administrasi bakal calon Rektor untuk besok, dan pendaftaran akan kami layani di ruangan Karo AUPK UIN Alauddin Makassar,mulai pukul 08.00 sampai 16.00”, ungkap Muhlis.

Azhar Ahmad juga menambahkan, akan bekerja sesuai aturan berlaku. “Kami akan melayani pendaftar dari kampus manapun asalkan pendaftarnya tidak dalam proses hukum, sudah berstatus guru besar dan umur tidak lebih dari 60 tahun,” tandasnya. (mp7/wik)

To Top