Peserta Antusias Ikut Talk Show Sang Pelopor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Peserta Antusias Ikut Talk Show Sang Pelopor

FAJARONLINE, MAKASSAR – Mahasiswa berbagai kampus di Makassar mengikuti talk show “sang pelopor” yang diselenggarakan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM di ruang teater menara Pinisi, Rabu 6 Mei. Dalam acara itu menghadirkan narasumber utama, diantaranya Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, Notulen Indonesia Lawak Klub (ILK) Trans7, Asisten Manajer Kompasiana Iskandar Zulkarnaen. Bincang-bincang dipandu Fitriani Rahman, penyiar senior RRI Makassar.

Peserta Talk Show Nilawati merasa bangga dengan pelaksanaan kegiatan ini. Menurut dia, acara itu sangat luar biasa. Dia dapat bertemu langsung tokoh, Nurdin Abdullah.

Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Khaerul Mustaan menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatannya. Dia berharap sharing pengalaman yang didapatkan dari ketiga narasumber dapat mengispirasi peserta. “Kegiatan ini baru pertama kalinya kami adakan, dan semoga selanjutnya tetap diadakan,” kata mahasiswa Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM itu. (mp13)

To Top