Polman Bidik Industri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Polman Bidik Industri

FAJARONLINE, POLEWALI – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah mengunjungi Polewali Mandar (Polman), Rabu 6 Mei. Dia meminta sebagai penghasil pertanian dan kakao, Polman harus membidik industri.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu didampingi anggota DPR, Andi Akmal Pasluddin. Dalam kunjungan tersebut, Fahri diterima Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar didampingi jajaran SKPD. Juga hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman, Hamzah Haya serta anggota legistatif lainnya, jajaran kepolisian, TNI, dan aparatur desa.

Dia diterima di kantor Bupati Polman. Sejumlah persoalan yang dipaparkan, termasuk dukungan terdahap proyek infrastruktur jalan, bandara, dan potensi pertanian Polman. “Kita akan dukung masalah infrastruktur di Polman ini, termasuk Bandara dan juga masyarakat mesti beralih pada industri pertanian. Misalnya pengolahan kakao, jangan lagi kita ekspor bahan mentah, tetapi barang jadi, agar ada nilai tambahnya,” ucapnya. (ham)

loading...
Click to comment
To Top