Sulit Menemukan Kelemahan Barca di Camp Nou – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sulit Menemukan Kelemahan Barca di Camp Nou

BARCELONA – Partai pamungkas yang mempertemukan dua raksasa sepakbola Eropa, Barcelona dan Bayern Muenchen bakal menjadi ajang reunian. Dalam partai yang akan digelar di Barcelona, Camp Nou, Kamis (7/5) pukul 01.45 WIB itu akan mempertemukan sang matan pelatih, Pep Guardiola dan mantan klubnya Barcelona.

Pep mengakui, banyak kenangan antara dirinya saat melatih Lionel Messi, Cs. Selama empat tahun, banyak gelar yang diperolehnya. Pertemuan ini bakal menjadi luar biasa. Pep bakal menyambangi bekas markasnya itu sebagai lawan dan bertekad mencuri kemenangan dalam leg pertama babak semi final Liga Champions itu.

“Ini luar biasa untuk kembali. Saya memiliki banyak kenangan. Jelas itu sangat istimewa bagi saya karena saya berada di klub ini selama bertahun-tahun. Sekarang saya dengan Bayern dan saya di sini untuk pertandingan besok,” kata Pep. [baca juga: Luis Enrique : Ini Pertandingan Terberat]

Meski sudah mengetahui kemampuan para pemain Barca, Pep tetap tidak ingin menganggap remeh. “Itu pekerjaan saya dan saya harus melakukan yang terbaik. Ini adalah Liga Champions semi final dengan dua tim terbaik di Eropa. Ini tidak akan mudah, tapi itu tidak mudah mendapatkan di sini. Saya senang berada di sini untuk semi final dengan peluang besar untuk mendapatkan ke Berlin,” tegasnya.

“Aku duduk di sini selama empat tahun dan ini adalah pertama kalinya saya kembali. Saya tahu bahwa jika saya melatih klub besar ada kemungkinan kembali. Saya tidak di sini untuk testimonial tetapi untuk melakukan pekerjaan saya. Aku ingin kita bermain dengan baik di sini dan di Munich,” tambahnya.

Meski demikian, Pep mengakui kesulitan untuk menemukan kelemahan di Barcelona. Namun, hal itu tidak menyiutkan nyalinya. “Kami akan mencoba untuk memaksimalkan kekuatan kami dan menemukan kelemahan mereka. Pemain mereka telah bersama-sama lama dan mengenal satu sama lain dengan sangat baik,” katanya yakin. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top