SYL: Kaki Saya Setengahnya Terpenjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

SYL: Kaki Saya Setengahnya Terpenjara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pinjaman Pemprov ke Pusat Investasi Pemerintah (PIP) akhir 2012 silam ternyata cukup membebani Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Dia menganalogikan, setengah kakinya seperti senantiasa terpenjara. “Namanya pinjaman itu tidak ada yang enak. Tiap hari rasanya kaki saya yang satunya seperti terpenjara,” kelakarnya di hadapan para pimpinan SKPD di ruang kerjanya, Rabu 6 Mei.

Dia ditemui Dirut PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) dan perwakilan PIP beserta Kementerian Keuangan. Pertemuan tersebut hendak menyosialisasikan proses pengalihan aset dari PIP ke PT SMI. “Pokoknya kita terbantulah pinjaman Rp500 miliar lalu itu. Bahkan hal itu ikut menunjang pertumbuhan potensi ekonomi Sulsel,” tuturnya.

Pinjaman tersebut dulunya digunakan untuk proyek pembangunan infrastruktur jalan di Sulsel. Meski demikian, Syahrul tetap optimistis jika pinjaman yang hingga kini belum terselesaikan itutetap tidak ada masalah. Apalagi dengan pertumbuhan ekonomi Sulsel yang menurutnya selalu meningkat tiap tahun. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top