Wali Kota Lesehan Bahas Keluhan Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Wali Kota Lesehan Bahas Keluhan Warga

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto lesehan bersama warga dan 14 camat di acara Makassar Expo 2015 di Anjungan Pantai Losari, Selasa 5 Mei malam. Ratusan warga berbicara lepas tentang sejumlah masalah dan solusi yang diharapkan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar nantinya. Tak ketinggalan para Punggawata’ yang mewakili 14 kecamatan turut memberikan masukan ke pemkot sehingga nantinya bisa berguna bagi masyarakat.

Duduk bersila kali ini, banyak membahas tentang Bank Sampah Induk, drainase, infrastuktur jalan, keamanan, kepulauan lingkup Makassar, warga nelayan dan pelayanan masyarakat, terutama kesehatan. Danny mengatakan, masyarakat harus bangkit dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi aktif menjaga Makassar dari aspek apapun nantinya. Bersatunya masyarakat tentunya akan tercapai Makassar Dua Kali Tambah Baik. “Wali Kota satu, Wawali satu, Sekkot juga satu, camat 14, lurah 143 dan SKPD 54, tapi saya harapkan semua warga yakin Makassar Dua Kali Tambah Baik akan terwujud, ” harap Danny.

Danny menambahkan, pemerintah akan berupaya keras untuk mendengarkan semua suara masyarakat akan menjadi prioritas utama dalam pemerintahannya bersama jajarannya. Namun ia berharap, masyarakat bisa bersinergi bersama untuk membangun kota menuju Makassar Kota Dunia. (jai)

loading...
Click to comment
To Top