Anda PNS? Ini Lelang Jabatan di DKI untuk PNS Seluruh Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Anda PNS? Ini Lelang Jabatan di DKI untuk PNS Seluruh Indonesia

JAKARTA-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan lelang jabatan untuk posisi eselon I B. Yang menarik dari lelang jabatan kali ini, pegawai negeri sipil (PNS) dari seluruh Indonesia diperbolehkan ikut mendaftar.

“Lelang jabatan untuk posisi  I B terbuka untuk seluruh PNS di Indonesia. PNS dari kementerian dan dosen boleh mendaftar,” ujar Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (7/5) mengutip dariRMOLJakarta.Com.

Adapun jabatan 1B yang lowong itu adalah Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup. Peserta yang berminat harus memenuhi persyaratan di antaranya berusia maksimal 57 tahun, jabatan paling rendah yang diduduki adalah golongan Pembina Utama Muda (IV/C), pendidikan minimal Strata 2 dengan latar belakang pendidikan Strata 1 dan Strata 2 adalah jurusan Teknik (Arsitektur atau Perencanaan Wilayah Kota), sedang atau pernah menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II A), kecuali untuk pejabat fungsional sesuai dengan bidang kedeputian.

Syarat terakhir adalah adalah memiliki pengalaman kerja di bidang tata ruang atau lingkungan hidup selama tiga tahun atau memiliki pengalaman kerja di bidang perencanaan dan pembangunan tingkat kabupaten/kota/provinsi/nasional.

“Seluruh persyaratan dapat dilihat secara jelas di situs resmi Pemprov DKI yaknihttp://jakgov.jakarta.go.id/,” jelas Saefullah.

Seleksi terbuka akan diawali dengan mendaftarkan diri secara online mulai 8 Mei 2015 besok melalui situs resmi Pemprov DKI. Bila lolos, peserta akan mengikuti lima tahapan seleksi, yakni administrasi, kompetensi dan tes integritas penelusuran rekam jejak, res kepemimpinan dan independensi, tes kesehatan dan terakhir wawancara dengan wakil gubernur. Pengumuman hasil seleksi ini akan keluar tanggal 15 Juni 2015.[wid]

loading...
Click to comment
To Top