Bupati Jeneponto batal Telekonferen Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bupati Jeneponto batal Telekonferen Presiden

JENEPONTO, FAJARONLINE — Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang dijadwalkan melaksanakan sambung pembicaraan jarak jauh melalui telekonferen dengan presiden Jokowi dalam rangka Gebyar Perijinan gratis di halaman kantor perizinan terpadu setempat, Kamis 7 Mei, ternyata batal dilaksanakan.

Meski jadwal Presiden Jokowi melakukan telekonferen dengan bupati dan  masyarakat yang mengurus perijinan gratis  sudah disiapkan fasilitas dari Pemkab Jeneponto dalam hal ini Telkom tidak dapat di fungsikan.

Menurut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dibatalkannya jadwal telekonferen presiden dengan masyarakat dan saya dikarenakan alatnya tidak bisa disambungkan melalui pihak Provinsi.

“Batalnya telekonferen dengan presiden karena jaringan telkom kurang bagus sehingga tidak mampu disambungkan ke provinsi dan presiden,” ujar bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Sebelumnya, kata bupati sempat kita melakukan pembicaraan jarak jauh dengan wakil bupati Sinjai, namun setelah dihubungan dengan gubernur tidak tersambung. Sehingga kita batalkan telekonfren presiden, ujar Iksan Iskandar.

“Saya minta pada bagian umum pemkab Jeneponto dan telkom
harus mempersiapkan dengan matang agar kejadian seperti tidak terulang lagi,” ujar Iksan Iskandar. Ini sesuatu pengalaman agar kedepan kalau ada kegiatan pembicaraan jarak jauh seperti ini harus betul-betul konet dengan jaringan. (lom)

loading...
Click to comment
To Top