Gara-Gara Ini, Golkar Kubu Agung Tertawakan Ical – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Gara-Gara Ini, Golkar Kubu Agung Tertawakan Ical

JAKARTA-Partai Golkar kubu Munas Ancol menertawakan statemen Aburizal Bakrie alias Ical yang membanggakan diri diundang dalam pelantikan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu(6/5).

“Kasihan Ical, memang dia diundang dalam acara PAN tapi kan acara kenegaraan seperti KAA, Malah Agung Laksono yang diundang langsung oleh Presiden Jokowi,” kata ketua DPP Partai Golkar kubu Munas Ancol bidang Infokom dan Penggalangan opini, Leo Nababan dalam rilisnya, Kamis (7/5).

Bukan itu saja, lanjut Leo waktu itu Presiden Jokowi mengundang atas nama ketua umum Partai Golkar.

“Agung Laksono diundang sebagai ketum Golkar, tapi Ical walau diundang dalam acara PAN, tapi tak disebut jabatannya sedang tokoh lainnya disebut jabatan partainya he..he..,” ledek Leo sambil tertawa.

Leo pun menyebutkan, yang lebih parah lagi KPU hanya berkirim surat dan mengundang ketua parpol yang diakui keabsahannya.

“KPU sering kirim surat ke kami, bahkan kami juga diundang kalau rapat KPU. Karena KPU mengetahui yang sah itu yang berkantor sesuai alamat yang ada yakni di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni,” klaimnya.

Sekali lagi, menurut dia, kubu Munas Ancol tidak pernah memainkan opini apalagi memutarbalikkan fakta, semua yang disampaikan ke publik berdasarkan bukti.

“Kami tidak mau beropini sesat, dari pada mengklaim-klaim, lebih baik lihat fakta yang terang benderang, apalagi mayoritas partai mengakui AL sebagai ketum Golkar kok, sedangkan Ical hanya pribadi yang tidak jelas jabatannya,” pungkasnya.[wid/rmol]

loading...
Click to comment
To Top