Jokowi Enggan Beberkan Hasil Pertemuan dengan Petinggi PDIP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Jokowi Enggan Beberkan Hasil Pertemuan dengan Petinggi PDIP

JAKARTA – Kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu pejabat teras PDI Perjuangan di Istana Negara. Jika seperti biasa usai menerima tamu, Jokowi selalu membeberkan isi pertemuannya, namun kali ini walau didesak wartawan, Jokowi tetap enggan mengungkap isi pertemuannya itu.

Para petinggi partai PDI Perjuanan yang hadir dalam pertemuan itu adalah, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, Ketua DPP nonaktif sekaligus Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Ketua DPD Jabar Tb Hasanuddin, Ketua DPD DKI Boy Sadikin, Ketua DPD Jawa Tengah Bambang Wuryanto, dan Ketua DPD Kalbar Cornelius.

Usai pertemuan, saat ditanya para awak media, Jokowi tidak mau menjawab. Ia mengatakan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi bersama petinggi partai berlambang moncong putih itu.

“Silaturahmi, ingin melihat Istana, saya tunjukan Istana,” elak Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Pelantikan dan Pembukaan Rakosnas PAN, di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (6/5) malam.

Jokowi yang juga kader PDI Perjuangan itu juga kembali mengelak, bahwa pertemuan itu terkait isu reshuffle. “Sudah saya sampaikan, ingin lihat Istana gituh loh,” singkat Jokowi. (rus/adk/jpnn)

Click to comment
To Top