Yanuar Muncar Mendaftar Balon Wawali Semarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Yanuar Muncar Mendaftar Balon Wawali Semarang

SEMARANG, RAJA – Legislator lainnya yang mendaftar sebagai bakal caon wakil walikota Semarang adalah Yanuar Muncar Riyanto, legislator asal PAN. Dia mendaftarkan dirinya ke Koalisi Garuda Matahari pada Rabu (6/5) siang.

Dengan diiringi rombongan Motor Gede (Moge), Yanuar kemudian turun dan berjabat tangan dengan tim penjaringan Koalisi Garuda Matahari yang bermarkas di Jalan Cinde Raya 1A Semarang. Dia mengklaim cocok untuk maju lantaran Semarang membutuhkan peran pemimpin muda.

“Kita harus ingat kata-kata Bung Karno yang menyatakan bahwa kekuatan anak muda sangat besar,” ujar Yanuar seusai menerima formulir pendaftran dari tim penjaringan.

Dia menyadari bahwa anak muda yang merupakan warga Semarang harus senantiasa didampingi agar kegiatannya tidak melenceng di hal-hal negatif. “Sekarang musuh kita adalah narkoba. Kami akan dampingi anak-anak muda agar tidak pernah menyentuhnya dan tetap melakukan kegiatan positif,” ungkapnya.

Selain itu, pengalamannya sebagai mantan anggota legislatif periode lalu bisa dijadikan pijakan jika nantinya dia terpilih menduduki kursi nomor dua di Semarang. Menurutnya, pembangunan kota yang kurang maksimal disebabkan oleh tidak harmonisnya hubungan eksekutif dan legislatif. (Art)

loading...
Click to comment
To Top