KNPI Sulsel Bentuk LBH Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KNPI Sulsel Bentuk LBH Pemuda

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sulsel membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pemuda. Pembentukannya diputuskan dalam rapat pleno dipimpin Sekretaris KNPI Sulsel Nasruddin Upel, Jumat 8 Mei. Tampak hadir Ketua Komisi Hukum KNPI Sulsel, Dr Hasrul, Sekretaris Komisi Hukum Ahmad Azis, dan beberapa pengurus KNPI Sulsel lainnya.

Menurut Upel, keberadaan lembaga bantuan hukum KNPI sebagai wadah atau sarana menampung dan menyalurkan aspirasi pemuda, khususnya bidang hukum.

Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem menambahkan, ke depan LBH Pemuda/KNPI Sulsel akan menjadi garda terdepan bagi pemuda Sulsel dalam memperoleh pengetahuan terkait hukum dan kedepan akan ikut andil melaksankan kegiatan-kegiatan yang berkaitan bidang Hukum dan HAM.

“Pada 13 Mei, LBH Pemuda/KNPI Sulsel akan kami lauching di Warkop Phoenam Panakkukang dengan mengundang organisasi kemahasiswaan dan pemuda serta beberapa LBH di Makassar,” ujarnya melalui rilis Andy Muhammad Idris, Komisi Hukum, HAM, dan Lingkungan Hidup KNPI Sulsel. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top