LPM Profesi UNM Diskusi Kemahasiswaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

LPM Profesi UNM Diskusi Kemahasiswaan

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan diskusi kemahasiswaan sebagai rangkaian journalis fest nasional (JFN). Diskusi terbuka itu dihelat di Pelataran Menara Pinisi, Jumat 8 Mei.

Dengan mengusung tema “Posisi Media dan Mahasiswa dalam Hari Kebangkitan Nasional” diskusi itu terbuka untuk umum. Koordinator Seksi Acara, Nurlaela Basir mengatakan diskusi juga diikuti perwakilan pengurus lembaga kemahasiswaan universitas.

“Diskusi sifatnya terbuka siapa saja ikut, baik masyarakat umum maupun pengurus lembaga kemahasiswaan, mulai dari pengurus BEM universitas sampai ke himpunan fakultas,” ujarnya.

Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Khaerul Mustaan, menambahkan diskusi kemahasiswaan sebagai rangkaian peringatan momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), 20 Mei mendatang. Mahasiswa sekarang masih banyak yang tidak paham apa makna di balik momentum tersebut. “Bukan lagi tidak paham, tapi hampir dilupakan. Padahal peristiwa 20 Mei itu merupakan hari bersejarah bagi Indonesia,” ungkap mahasiswa Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial (FIS) itu. (jai)

loading...
Click to comment
To Top