Penemuan Bayi Gegerkan Warga Kanreapia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Penemuan Bayi Gegerkan Warga Kanreapia

FAJAR ONLINE, SUNGGUMINASA – Penemuan bayi laki-laki di depan pintu rumah warga yang sempat menggegerkan masyarakat Dusun Silanggaya, Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Kamis 7 Mei dinihari masih menjadi bahan pembucaraan hingga Jumat 8 Mei. Sebagian warga menyebutkan orang yang menbuang bayinya sangat tega. Orangtua bayi itu dianggap termasuk orang tidak bertanggung jawab.

Seorang warga, Mansyur menyebutkan bayi laki-laki itu disimpan di depan rumah Puang Paba. “Kejadiannya pukul 03.00 Wita. Bayi itu disimpan di depan rumah Puang Paba. Kejadian itu ketahuan setelah Puang Paba terbangun setelah mendengar suara tangisan bayi di luar rumahnya, ” ujar Mansyur di Sungguminasa, Jumat 8 Mei.

Saat ditemukan, bayi itu diperkirakan baru berumur dua hari. Juga ada uang Rp50 ribu, botol susu, sarung bayi lengkap dengan ari-ari di dalam toples yang sudah dibersihkan. Sebenarnya sudah ada warga yang ingin mengadopsi bayi tersebut. Namun belum dikasih. “Kini bayi tersebut berada di Puskesmas Tombolopa,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top