Sadis!!! Diduga Selingkuh, Istri Bakar Suami Didalam Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Sadis!!! Diduga Selingkuh, Istri Bakar Suami Didalam Mobil

BOGOR – Luapan emosi yang dilakukan Lilis (45) tak patut ditiru. Lilis tega membakar suaminya sendiri didalam mobil dengna menggunakan bensin. Perbuatan Lilis itu dipicu karena dirinya menduga suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), di Jalan Raya Cibinong, Bogor, Rabu (6/5) malam.

Namun, beruntung kobaran api yang sempat menyulut tubuh Andi Agus, 51, berhasil dipadamkan masyarakat sekitar yang menyaksikan pertengkaran mereka. Guna mendapatkan pertolongan, warga Kampung Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor yang menderita luka bakar sekitar 80 persen langsung dilarikan ke RSCM Jakarta. Sementara Lilis diamankan aparat polisi di rumahnya dua jam pasca kejadian tersebut.

Kapolsek Gunungsindur Kompol, Agus Suyandi membenarkan kejadian tersebut. Motif dari aksi pembakarannya itu lantaran rasa sakit hati kepada sang suami yang diduga berselingkuh. Pelaku marah kepada korban karena tidak terima diduakan dan kerap dibohongi korban.

“Lilis pun membakar suaminya hidup–hidup di dalam mobil dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban, ” kata Agus kepada wartawan, kemarin.

Agus mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan dari masyarakat langsung ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi. “Pelaku pembakaran itu kami amankan dua jam kemudian di rumahnya dengan barang bukti korek api dan botol yang berisi bensin,” ujarnya.

Kejadian naas itu, bermula ketika Lilis dan Andi berniat pergi ke rumah salah satu perempuan berinisial ER yang diduga menjadi WIL sang suami, pada Selasa (5/5), sekitar pukul 16.00. Keduanya menggunakan mobil Avanza Hitam bernopol F 1276 KZ ke rumah ER. Karena tak mendapatkan alamat ER keduanya pun kembali ke rumah. Namun, saat perjalanan pulang keduanya terlibat cek-cok mulut yang besar.

Merasa curiga, pada Rabu (06/05), siang, keduanya kembali berangkat menuju Pasar Cibinong untuk bertemu dengan ER. Namun, lagi–lagi tidak bertemu ER dan terjadi cek-cok mulut. “Lilis mengambil bensin yang ada di dalam mobil kemudian menyiramkannya kepada Andi. Korban turun dan coba melepas baju. Tetapi pelaku mengambil korek dan membakar suaminya,” jelasnya.

[NEXT-FAJAR]

Melihat peristiwa itu, warga sekitar berdatangan untuk berusaha memadamkan api yang menyala di tubuh korban. Sedangkan, pelaku langsung pulang ke rumah dengan menggunakan angkutan kota. Para warga pun segera menghubungi Polsek Gunungsindur untuk mengevakuasi korban yang menderita luka bakar 80 persen disekujur tubuh dan dilarikan ke RSCM Jakarta.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Lilis dijerat Pasal 356 KUHP tentang penganiayaan berat. Ibu rumah tangga ini diancam lima tahun penjara. Sedangkan tim penyidik masih belum bisa meminta keterangan dari korban sebab masih dalam perawatan intensif tim dokter RSCM.

Kepada polisi, Lilis mengaku, aksi itu dilakukannya karena selalu dibohongi selama berumah tangga dengan Andi. Selama ini tidak pernah pulang kerumah dengan alasan pekerja yang menumpuk dan harus diselesaikan. Yang lebih mencurigakan lagi, setiap kali dihubungi telepon selular korban kerap tidak aktif.

“Selalu mailboks kalau saya hubungi. HP nya pun dikasih kunci lain sehingga saya susah melihat isinya. Kalau ada telpon selalu keluar rumah, dan jarang pulang kerumah. Saya tidak percaya. Banyak beberapa tetangga yang melihat bila suami saya sering jalan dengan wanita lain,’ tuturnya.

Lilis pun menambahkan, Andi merupakan suami kedua yang baru dinikahinya selama dua tahun pasca bercerai dengan suami pertamanya. Pada tahun pertama Andi kerap terbuka dan selalu tepat waktu pulang kerumah.

Namun, pada tahun berikutnya sang suami menunjukan perubahan. Tak seperti biasa Andi menjadi tertutup. Dari pernikahan yang pertama, Lilis memiliki tiga orang anak, sedangkan pernikahan dengan Andi belum dikaruniai anak.

Dia mengaku, telah menyiapkan bensin yang tersimpan di jerigen dan korek untuk membakar korban karena tidak mengakui perselingkuhan. “Saya siram saja saat dia mau naik ke mobil. Siapa yang tidak kesal suami berselingkuh. Saya hanya ingin tau jawaban dan pengakuan Andi. Karena dari awal kita berdua sepakat saling terbuka,” pungkasnya. (cok/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top