Sempat Dilaporkan Hilang, Pas Ketemu Pengusaha Kayu ini Tinggal Tengkorak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sempat Dilaporkan Hilang, Pas Ketemu Pengusaha Kayu ini Tinggal Tengkorak

BATAM – Seorang pengusaha kayu asal Indragiri Hilir, Riau, Ibrahim, 56, yang sempat hilang ditemukan tewas dalam keadaan membusuk dan tinggal tengkorak di Tembesi Bengkel, Batuaji, Rabu (6/5) kemarin. Korban dipastikan adalah korban pembunuhan setelah tengkorak korban diautopsi di RSBP, Sekupang, Batam, Kepri, dini hari tersebut.

“Almarhum meninggal akibat pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang. Kerabat korban sudah memastikan tengkorak yang ditemukan itu adalah Ibrahim dari pakaian yang melekat pada korban,” kata Kapolsek Batuaji, Kompol Zaenal Arifin, Rabu (6/5).

Hilangnya Ibrahim sudah dilaporkan kerabat di Mapolsek Sekupang sejak 28 April lalu. Namun, upaya pencarian korban tidak membuahkan hasil.

“Kami langsung menerima laporan kerabatnya pada saat itu,” terangnya.

Zaenal mengaku masih menyelidiki pelaku yang menghabisi nyawa Ibrahim. Disinggung, mengenai uang tunai puluhan juta yang raib dari tangan korban, Zaenal menegaskan masih menyelidiki.

“Mudah-mudahan dapat pelakunya. Doakan saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Andre, salah seorang warga Tembesi Bengkel mengaku sebelum ditemukan mayat Ibrahim, beberapa pria memang kerap mendatangi kawasan itu untuk mencari keberdaan korban.

“Memang ada orang yang bolak balik nyari bapak tua. Tapi tak tau juga tujuannya,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat Ibrahim ditemukan pukul 18.30 WIB di tengah kebun Tembesi Bengkel. Jasadnya ditutup menggunakan papan serta batu-batuan.

“Saat lewat di jalan, terus tercium bau busuk menyengat. Kami warga berinisiatif mencari sumber bau itu. Ternyata ada mayat yang ditutupi papan,” kata Suparno, salah seorang warga.

Di kantong baju korban ditemukan Rp 260 ribu serta dua kartu anjungan tunai mandiri (ATM). Mayat ini mengenakan pakaian kemeja cokelat dan celana hitam. (opi/ray/jpnn)

To Top