Sudah Jadi Calo Seleksi Bintara, Oknum Perwira Polisi ini Juga Kedapatan Simpan Bong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sudah Jadi Calo Seleksi Bintara, Oknum Perwira Polisi ini Juga Kedapatan Simpan Bong

AMBON- Polisi aktif yang bertugas di Biro Operasional, Polda Maluku, AKP LI dilaporkan karena bekingi proses seleksi masuk calon Bintara Polisi. Polisi langsung menggeledah rumah Perwira Pertama ini. Mengejutkan, saat penggeledahan itu, polisi malah menemukan alat hisap sabu atau bong.

Tim yang menggeledah rumah AKP LI adalah personel Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Maluku. Berdasarkan informasi yang diterima, selain menemukan alat hisap sabu, Propam juga menemukan bekas pakai narkoba yang diduga  sudah digunakan tiga hari lalu.

Sumber di Polda Maluku mengungkapkan, setelah penemuan tersebut, AKP LI langsung dilakukan tes urine. Hasilnya, LI positif menggunakan narkoba.

“Ia, dari tes itu dia positif mengkonsumsi narkoba,” ungkap sumber yang enggan menyebut namanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Maluku, AKBP Agus Sutrisno yang dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut masih diselidiki.

Menurutnya, apapun bentuk pelanggaran yang dilakukan jajaran kepolisian akan menjadi perhatian serius. “Sementara yang bersangkutan masih ditahan untuk kasus calo. Jika kasus narkoba terbukti, bisa dilakukan pemecatan,” singkatnya, yang mengaku belum bisa berkomentar banyak karena masih di luar daerah. (iqi)

loading...
Click to comment
To Top