Waduh! Selain Ngajar Bu Guru ini Ikutan Casting Film Dewasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Waduh! Selain Ngajar Bu Guru ini Ikutan Casting Film Dewasa

SEORANG guru wanita di Republik Ceko ini tak menyangka bahwa keinginannya mencari penghasilan tambahan justru berujung pada pemecatan. Gara-garanya, bu guru di sekolah dasar yang masih berumur 35 tahun itu ikut audisi film esek-esek.

Kejadian itu terjadi di kota Ceska Lipa, di sebelah barat Republik Ceko. Dalam audisi yang divideokan, bu guru yang mengajar di SD Základní Pátova itu tampil dengan nama samaran Lucie.

Sebagaimana film-film biru, wawancara itu hanya prolog sebelum sesi adegan inti. Ia mengaku punya dua anak dan sudah berpisah dari suaminya.

Selanjutnya, dia mulai melepas pakaiannya satu demi satu dan melumuri tubuhnya dengan minyak gosok. Hingga akhirnya, ‘Bu Guru Lucie’ melakukan persetubuhan dengan seorang pria di depan kamera.

Video mesum yang berdurasi 40 menit itu ternyata diunggah ke internet. Apesnya, murid-murid di sekolah tempat “Bu Lucie” mengajar menemukan video mesumnya yang ada di dunia maya.

Dalam waktu singkat, seorang siswa berusia 15 tahun yang menemukan video mesum bu guru itu lantas membaginya ke sesama murid. Bisik-bisik di antara murid pun sampai ke telinga para orang tua siswa.

Salah seorang wali murid yang berang ketika melihat video bu guru cabul itu kemudian memberi informasi ke pihak sekolah tempat ‘Bu Lucie’ mengajar. Bagi para orang tua murid, kelakuan bu guru yang nyambi bintang film esek-esek tentu tak bisa diterima. [NEXT-FAJAR]

“Dia berhubungan badan dengan orang asing demi uang di depan kamera. Dan ini tidak sesuai dengan peran pendidikan yang harusnya diemban guru,” kata seorang wali murid.

Kepala sekolah di tempat ‘Bu Lucie’ mengajar, Petr Jonas bertindak sigap merespon reaksi yang muncul. “Segera setelah kami meneliti tentang ini, kami tak punya pilihan selain mengucapkan selamat tinggal padanya,” ujarnya.

Namun, ‘Bu Lucie’ membela diri. Ia mengaku dibius oleh pembuat film dengan kokain. Dia terbujuk karena awalnya mengira audisi itu untuk menjadi model pakaian dalam.

 

“Saya mencari pekerjaan sampingan dan menemukan beberapa iklan yang mencari beberapa figur untuk pemotretan. Aku kira itu untuk pakaian dalam,” katanya.

Namun, ‘Bu Lucie’ merasa yakin telah dicekoki dengan kokain. Ia menuturkan bahwa perilakunya berubah saat sesi audisi itu.

“Aku merasa sangat rileks dan nyaman. Aku tak akan mampu melakukan hal seperti ini dalam kondisi normal,” ucapnya.(praguepost/dailymail)

loading...
Click to comment
To Top