Advan Perkenalkan Starnote S55 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Advan Perkenalkan Starnote S55

SEMARANG, RAJA – Produsen ponsel Advan kembali mengeluarkan produk terbarunya untuk kelas smartphone. Kali ini, diperkenalkan Advan Starnote S55, sebagai smartphone dengan fitur menarik dan harga terjangkau.

Product Manager Advan, Yakobus mengatakan, Advan Starnote S55 menawarkan kenyamanan melihat tampilan gambar, tulisan maupun video. Ukuran layar 5.5 inci membuat produk baru ini mudah dibawa kemana saja.

“Tak hanya nyaman di mata, tapi juga nyaman dalam genggaman, seperti untuk chatting atau mengetik tulisan,” katanya kepada Rakyat Jateng, kemarin.

Menurutnya, Advan Starnote S55 telah menggunakan OS Android KitKat 4.4, yang dijalankan 4 prosesor inti quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Adapun untuk mendukung akselerasi, smartphone ini memiliki RAM 1 GB dan internal memori 8 GB.

“Kapasitas baterainya 2300 mAh, yang memungkungkan ponsel dapat menemati aktifitas keseharian para pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi,” ungkapnya.

Untuk menjamin kenyamanan, lanjutnya, Advan S55 dilengkapi dengan USB OTG yang memberikan kemudahan dalam perpindahan file dan sebuah stylus yang memudahkan untuk mengedit foto melalui sentuhan layar.

Terkait produk baru ini, Yakobus mentargetkan bisa menjual 30.000 unit per bulan di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Jateng-DIY ditargetkan bisa terjual 2.000 unit sebulan.

“Di Jateng-DIY kami fokus pemasaran di Semarang, Solo dan Jogja yang pasarnya cukup bagus,” ujarnya.

Sementara, untuk seluruh produk Advan, penjualan secara nasional mencapai 700.000 unit per bulan. Adapun kontribusi penjualan di Jateng-DIY 7% diantaranya.

“Paling laris smartphone dengan harga di bawah Rp1 jutaan yang memberikan kontribusi 70%.”tangkasnya. (ari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top