Baru Ditinggalin Sebentar, Mobil PNS Cantik Malah Dibobol. Uang Rp 10 juta Melayang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Baru Ditinggalin Sebentar, Mobil PNS Cantik Malah Dibobol. Uang Rp 10 juta Melayang

PEKANBARU – Mobil pegawai negeri sipil (PNS) bernama Cut Wardah (33), warga Jalan Melati Perumahan Villa Melati Permai Kelurahan Tangkerang Barat, Pekanbaru, Riau, dibobol maling, Kamis (7/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pelaku kejahatan pecah kaca itu berhasil menggondol uang Rp 10 juta dan surat-surat penting berupa KTP, Kartu ATM, serta dua unit telepon genggam  merk LG dan Blacberry.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian tersebut dialami korban pada saat datang kerumah tantenya di Jalan Ambu-ambu/Patin, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Riau, menggunakan mobil jenis Honda Brio warna putih bernomor polisi  B 1347 TRF miliknya untuk keperluan mengambil barang.

Namun pada saat akan kembali, korban kaget melihat kaca mobil depan bagian kiri pecah. “Di dalam tas ada uang Rp 10 juta dan surat-surat penting sudah tidak ada,” ujar korban saat melaporkan kejadian itu di Polresta Pekanbaru, Jumat (8/5).

Atas kejadian tersebut, Wakasat Reskrim AKP YE Bambang Dewanto, kembali menghimbau kepada pengendara agar tidak meninggalkan barang-barang yang berharga saat parkir.

“Kami harapkan kesadaran dari pengendara itu sendiri untuk tetap waspada terhadap aksi-aksi kejahatan. Walaupun pelakunya sudah banyak yang berhasil kami tangkap,” ujarnya.(fit/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top