Begini Ambisi PKS di Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Begini Ambisi PKS di Pilkada

JAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) saat ini masih menunggu hasil penjaringan yang dilakukan pihaknya melalui panitia seleksi tim tujuh guna mengusung bakal calon (Balon) bupati OKU 2015.

Ketua DPD PKS OKU, Eko Sungkono Patra mengatakan, pihaknya telah menerima pengembalian lima berkas formulir pendaftaran Balon bupati OKU. Mereka itu, Hj Percha Leanpuri, H Kuryana Azis, H Faruk Barry, Johan Anuar dan H Impisol Yusri.

Eko jelaskan, lima nama Balon bupati tersebut saat ini tengah diverifikasi dan digodok pihaknya melalui panitia tim tujuh sebelum nantinya muncul satu nama yang akan direkomendasikan pihaknya ke pihak DPW dan DPP PKS.

“Semua kandidat berpeluang sama, saat ini kami masih menunggu hasil seleksi penjaringan, tidak akan lama lagi sekitaran satu minggu ini akan kita sampaikan,” kata Eko seperti diberitakan RMOL SUmsel, Sabtu (9/5).

Eko tidak dapat memastikan siapa kandidat atau balon yang akan diusung pihaknya menuju OKU 1. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil seleksi dan penilaian secara penuh dari panitia tim tujuh yang bertugas melakukan penjaringan.

“Yang pastinya PKS akan mengusung balon kandidat terbaik, sebab selama ini PKS  sudah dua kali periode pencalonan bupati/wakil bupati selalu sukses menghantarkannya sebagai pemenang pemilukada,” terangnya.

Apakah PKS akan mengusung balon atau kadernya sendiri baik untuk balon bupati maupun balon wakil bupati dalam ajang Pilkada OKU 2015?

“Untuk balon bupati kita pastikan PKS tidak akan mengajukan kadernya, namun untuk wakil kita lihat saja nanti,” pungkasnya. [sam/rmol]

loading...
Click to comment
To Top