Begini Penemuan Polisi Soal Artis Papan Atas yang Jadi PSK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Begini Penemuan Polisi Soal Artis Papan Atas yang Jadi PSK

JAKARTA – Serangkaian aksi dilakukan satuan Polres Jakarta Selatan untuk membogkar praktik prostitusi online yang kian marak. Jumat (8/5) jajaran Polres Jaksel berhasil membekuk mucikari berinisial RA. Tak tanggung-tanggung RA adalah mucikari dari 200 PSK papan atas dan beberapa di antaranya adalah artis. Bahkan, mereka biasanya beroperasi di hotel-hotel bintang lima di Jakarta.

Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan RA di tangkap anak buahnya di sebuah hotel bintang lima ternama.

“Modusnya, RA menawarkan seseorang, lalu kami pesan dan didahulukan DP 30 persen. PSK yang ditawarkan artis-artis ibu kota,” kata Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Tak hanya itu harga dari PSK yang ditawarkan RA cukup mencengangkan. “Harganya mukai Rp 80 juta hingga Rp 200 juta perPSK,” ujar Wahyu.

Nah, dari harga itu, RA mendapatkan bagian 30 persen.

Wahyu lantas menerangkan bagaimana RA menjalankan bisnisnya. Biasanya, RA menawarkan para perempuan penjaja cintanya melalui internet, BB, Whatsapp. Nah, orang-orang yang menjadi pelanggannya adalah kalangan terbatas.

RA tak sembarang menerima pelanggan. Dia harus benar-benar yakin bahwa pria hidung belang yang memakai anak buahnya berduit. Dia bisa melihat dari sisi penampilan sang calon pelanggan. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top