Duo Serigala Goyang Kalisari, Semarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Duo Serigala Goyang Kalisari, Semarang

SEMARANG, RAJA – Yamaha Indonesia bakal kembali menggelar pesta rakyat untuk warga Semarang. Event berlabel ‘Bluecore Yamaha Motor Show 2015’ itu akan dipusatkan di Lapangan Kalisari, hari ini Sabtu (9/5) hingga besok, Minggu (10/5).

Untuk menghibur warga Semarang, Yamaha mendatangkan Duo Serigala, dua cewek penyanyi yang ngetop dengan goyang dribelnya. Duo Serigala yang digawangi Pamela dan Ovie menjadi sorotan karena aksi panggung keduanya dinilai begitu seksi.

Duo serigala bakal tampil malam nanti, Sabtu (9/5) dengan iringan OM Ken Arok. Selain itu band asli Semarang, Serempet Gudal bakal unjuk gigi dengan lagu dan performa panggungnya yang kocak.

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan untuk memanjakan warga Kota Lumpia. Dalam event kali ini juga akan ada pemecahan rekor Muri#Lampaui Dirimu. Selain itu juga digelar lomba pelajar, lomba rakyat, coloring competition hingga Blue Core Fun Run.

Duo Serigala yang diawaki Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dalam sepekan lalu bikin geger lantaran niatan mereka melakukan asuransi untuk payudara. Tak tanggung-tanggung, biaya asuransi itu sangat besar dan nyaris menyentuh angka Rp2 miliar.

Hal ini dikatakan oleh manajer Duo Serigala, Didiet, saat berbincang lewat telepon, Senin (4/5). “Iya kemarin sempat searching di internet, ada lembaga yang bisa mengasuransikan payudara. Cuma biayanya besar, sampai Rp1,9 miliar.”

Rencana Duo Serigala mengasuransikan payudara, lanjut Didiet, tak lepas dari faktor kesehatan. Ia mengakui bahwa banyak penyakit mematikan yang mengintai organ tubuh intim tersebut.

“Ini kan demi kesehatan kaum perempuan. Apalagi itu bagian yang sangat rentan, jadi saya rasa sah-sah saja untuk melakukan itu (asuransi payudara),” imbuh Didiet. (ms-lp)

loading...
Click to comment
To Top