Ini Empat Tugas Tim Transisi, Salah Satunya Ambil Fungsi PSSI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Empat Tugas Tim Transisi, Salah Satunya Ambil Fungsi PSSI

JAKARTA  –  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah mengumumkan Tim Transisi dan anggota-anggotanya. Pembentukan Tim Transisi itu merupakan tindak lanjut atas pembekuan PSSI.

Rencananya, Tim Transisi yang diumumkan pada hari ini akan segera bekerja. Rapat perdana akan digelar pekan depan untuk memastikan tugas masing-masing anggota tim.

Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan, Tim Transisi memiliki empat fungsi. Hanya saja, sampai saat ini belum ada pembagian tugas untuk anggota-anggota Tim Transisi.

“Yang pertama, karena PSSI telah dinonaktifkan kegiatannya, tim transisi nanti akan melakukan fungsi-fungsi yang dilakukan PSSI,” kata Gatot S Dewa Broto, Deputi V Kemenpora.

Selain fungsi itu, Tim Transisi juga akan bertugas memastikan pengelolaan tim nasional (Timnas)  Indonesia tetap jalan. Dengan begitu, even-even internasional termasuk pra Piala Dunia tetap bisa diikuti skuat Merah Putih.

“Selain itu juga tugas untuk menjalankan kompetisi di level apapun dan membentuk kepengurusan baru,” tegasnya.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top