Misbakhun Sebut Wajar Tommy Serang Surya Paloh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Misbakhun Sebut Wajar Tommy Serang Surya Paloh

JAKARTA – Setelah memperingatkan Yorrys Raweyai melalui kicauan di akun twitternya, kini Tommy Hutomo Mandala alias Tommy Soeharto kembali berkicau di media sosial. Kicauannya itu dijutukan kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Tommy kembali berkicau terkait konflik internal Partai Golkar. Kali ini dia memperingatkan Surya Paloh untuk tidak ikut memperkeruh keadaan di Golkar. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar versi Munas Bali Muhammad Misbakhun menilai reaksi Tommy tersebut sebagai hal yang wajar.

“Wajar Mas Tommy bicara seperti itu, karena urusan internal Golkar tidak boleh dicampuri oleh partai lain,” kata Misbakhun kepada wartawan di Cikini, Jakarta, Sabtu (9/5). [baca juga: Kicauan Tommy Bikin Nasdem Geram. Capella Sebut Tommy yang Perkeruh Golkar]

Menurutnya, Golkar sudah punya mekanisme sendiri untuk menyelesaikan konflik internal ini. Karenanya, pihak-pihak lain diharapkan menghormati dan tidak ikut campur.

Namun, Misbakhun membantah bahwa pernyataan Tommy mewakili aspirasi seluruh kader Golkar. Dirinya pribadi mengaku tidak pernah merasa adanya intervensi dari Surya Paloh ataupun NasDem.

“Saya tidak merasakan, tapi kalau memang Mas Tommy mendapat informasi seperti itu dan merasakan seperti itu, saya kira reaksinya wajar,” pungkas anggota Komisi XI DPR itu.(dil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top