Petr Cech Dibidik Arsenal, Mourinho : Semua Tergantung Saya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Petr Cech Dibidik Arsenal, Mourinho : Semua Tergantung Saya

LONDON – Kiper Chelsea, Petr Cech semakin tak betah karena selalu dijadikan kiper cadangan oleh Jose Mourinho. Melihat peluang itu, Arsenal pun kembali melancarkan ‘serangannya’ untuk bisa memboyong kiper jangkung itu ke Emirates Stadium.

Namun, sepertinya Arsenal bakal kesulitan untuk mendapatkan tandatangan Cech. Pasalnya, hubungan Jose Mourinho dengan Arsenal sedang tidak baik. Kali ini, Mourinho tak sudi kehilangan kiper veteran Petr Cech yang menjadi bidikan Arsenal.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku ingin tetap mempertahankan Cech di Chelsea. Padahal, Cech musim ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

“Jika ini semua bergantung dengan keputusan saya, maka keputusan saya adalah mempertahankan Cech. Itulah keinginan saya,” terang Mourinho sebagimana dilansir laman Sky Sports.

Sudah bukan rahasia lagi, Arsenal memang menjadikan Cech sebagai salah satu bidikan musim panas lalu. Arsenal juga diyakini bakal terus melancarkan manuver karena Cech tak betah di bangku cadangan.

“Klub ini membutuhkan dua kiper bagus. Tanpa Cech musim ini, saya tak yakin kami akan juara. Sebab, dia bermain dalam enam laga penting di Premier League,” tegas Mourinho.(jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top