PSSI Magelang Tunggu Keputusan Pusat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PSSI Magelang Tunggu Keputusan Pusat

MAGELANG, RAJA – Pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, membuat aktivitas persepakbolaan nusantara lumpuh. Segala kegiatan kompetisi skala nasional telah menjadi beku. Selain membekukan PSSI, Menpora juga menginstruksikan kepolisian untuk tidak mengizinkan laga ISL digelar.

Pembekuan tersebut membuat aktivitas persepakbolaan nasional terhenti, yang akhirnya berimbas pada penghentian kompetisi, yang akan mengakibatkan datangnya ancaman sanksi dari FIFA, karena adanya intervensi langsung dari pemerintah.

Joko Prasetyo, S.Sos selaku Ketua PSSI Kota Magelang mengatakan, dengan adanya pembekuan tersebut pihaknya kini hanya menunggu keputusan dari pusat terkait pencabutan pembekuan tersebut dan kembali digelarnya kompetisi skala Nasional (ISL). “Kota Magelang juga mempunyai PPSM yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Sejuta Bunga ini juga merasa kena dampak dari pembekuan tersebut dengan penghentian sementara akan kontrak dengan pihak sponsor,” terangnya.

Joko yang juga menjabat selaku Wakil Walikota Magelang mengatakan bahwa, semua keputusan dari pusat dan menunggu keputusan terbaik yang diambil oleh pusat untuk kembali bisa eksis lagi dunia persepak bolaan tanah air. “Namun meski begitu inilah saatnya dalam pembekuan ini, pihak PPSM akan berupaya mencari bibit pemain muda di usia 18 tahun untuk diseleksi menjadi pemain yunior PPSM,” jelasnya.

PSSI Kota Magelang akan melakukan turnamen sepak bola untuk menjaring bibit bibit lokal untuk dibina menjadi pemain yang berkualitas. Turnamen akan diselenggarakan 17 Mei 2015 mendatang dan diharapkannya PPSM menjadi tim yang solid dan lebih berkualitas, pungkasnya.(ig)

loading...
Click to comment
To Top