Bantah Diciduk Polisi Bersama Mucikari. Ini Perbandingan Foto Arits AA Saat Diperiksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bantah Diciduk Polisi Bersama Mucikari. Ini Perbandingan Foto Arits AA Saat Diperiksa

 JAKARTA – Artis AA yang ikut ditangkap bersama dengan mucikari RA oleh polisi dari Polres Jakarta Selatan saat membongkar praktik prostitusi online, Jumat (8/5) malam di sebuah hotel berbintang masih misteri.

AA tidak ditampilkan ke publik bersama dengan mucikari RA yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Alasannya, AA hanya sebagai saksi.

“Soalnya dia (AA) saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Sabtu (9/5).

Polisi hanya menyebut bahwa artis AA sebagai aktris film, model majalah pria dewasa, dan juga Disc Jockey (DJ).

Namun berkembang kabar bahwa inisial AA merujuk kepada artis Amel Alvi. Dikaitkan pula dengan foto-foto yang beredar. Foto itu ada yang hot dengan busana yang minim. [NEXT-FAJAR]

Foto yang beredar termasuk AA saat berada di sebuah ruangan. Ruangan itu diduga saat AA di ambil keterangannya oleh penyidik.

Pose pertama yang beredar tak memperlihatkan wajanya. Wajah AA membelakangi kamera.

Sementara foto yang kedua nampak jelas wajahnya. Ia mengenakan sweater hitam dengan penutup kepala. Pakaiannya sama dengan foto yang pertama.

Seiring dengan merebaknya informasi penangkapan, foto lain milik AA juga beredar luas. Ada yang saat ia menjadi DJ dan model.

Meski begitu, Amel Alvi menyatakan bahwa inisial AA itu bukan dirinya. Hal itu disampaikan lewat akun twitternya @amelalvi28.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja ,” kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5). (awa/jpnn)

Click to comment
To Top