Musda Bali, Awali Konsolidasi KNPI Pusat ke Daerah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Musda Bali, Awali Konsolidasi KNPI Pusat ke Daerah

JAKARTA- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pusat memulai langkah konsolidasi secara nasional. Ageda ini diawali melalui Musyawara Daerah (Musda) yang dilakukan di Provinsi Bali, Jumat (8/5) lalu.

Melalui, kegiatan yang dilaksanakan di Aula KNPI dan dihadiri Wakil Gubernur Bali, Ir I Ketut Sudikerta tersebut, Ketua KNPI Pusat Muhammad Rifai Darus, meminta agar KNPI seluruh Indonesia segera melakukan konsolidasi baik secara kelembagaan maupun secara personal.

Dalam Musda tersebut Bung Rifai didampingi Sekjen Sirajuddin Abdul Wahab, serta pengurus lain Risman Pasigai.

“Ini merupakan bagian rencana Kerja DPP KNPI untuk berkomunikasi dengan DPD KNPI seluruh Indonesia,”jelas Risman Pasigai via ponselnya, Minggu (10/5)

Setelah Bali, lanjut DPP akan melakukan hal serupa di berbagai daerah.”Ini akan menjadi agenda rutin, kedepan ada sekitar 10 DPD lain yang akan melakukan Musda dan akan dikunjungi DPP KNPI,”tutupnya.

Dalam Musda tersebut, Nyoman Gede, yang berasal dari Ormas Banteng Muda Indonesia (BMI) terpilih secara aklamasi dan didukung hampir seluruh Ormas dan DPC yang ada di provinsi Bali. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top