Per Hari Lebih Satu Tamu di Layani AA, Termasuk Orang Asing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Per Hari Lebih Satu Tamu di Layani AA, Termasuk Orang Asing

JAKARTA – Aparat Sat Reskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel) terus mengorek informasi dari RA dan AA. Keduanya ditangkap atas kasus prostitusi online di sebuah hotel di Jakarta, Jum’at (8/5) malam. AA yang berprofesi sebagai artis dan kerap tampil berbagai majalah dewasa ini memasang tarif terbilang tinggi, antara Rp. 80 – Rp 200 juta per tiga jam.

Informasih yang diperoleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dari RA dan AA ini, dalam sehari, artis AA mampu melayani pelanggannya lebih dari satu, dan bukan dari warga Indonesia saja.

“Tercatat, AA sendiri memiliki pelanggan mulai dari Boston, Kuala Lumpur, dan Bangkok,” katanya di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

Kendati demikian, Wahyu mengungkapkan, pihaknya enggan menetapkan AA sebagai tersangka. Satu-satunya tersangka dalam kasus ini yakni RA yang tidak lain mucikari dari AA.

“AA hanya saksi, sedangkan RA sebagai tersangka. Robbie kami jerat dengan pasal permucikarian,” jelasnya seperti diberitakan RMOL Jakarta.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Selatan menciduk artis cantik nan seksi berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam. Artis ini kerap tampil di berbagai majalah  dewasa dan beberapa film horor.

“AA ditangkap semalam bersama muncikarinya di salah satu hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5). (rmol/awa/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top