PPLP -PPLM Sulsel Capai Target – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PPLP -PPLM Sulsel Capai Target

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kontingen Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Sulsel menuai hasil positif pada kejurnas PPLP dan PPLM 2015 Banda Aceh dari 5-7 Mei lalu. Kini mereka kini fokus pada kejuaraan berikutnya. Berlomba di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, PPLP Sulsel meraih dua medali. Satu perak dan satu perunggu. Dua medali tersebut diborong Michael pada lari 800 meter putra (perak) dan 1500 meter putra (perak).

Sedangkan PPLM Sulsel berhasil mendulang empat medali terdiri atas dua emas, satu perak, dan satu perunggu. Medali emas disumbangkan Hasruni 100 meter putri dan Suryanto pada cabang olahraga (Cabor) jalan cepat. Medali perak dipersembahkan Rahmatia pada cabor lompat tinggi dan perunggu diraih Hasruni pada 200 meter putri.

Pelatih PPLM Sulsel, Abdul Kadir menilai luar biasa. Anak asuhnya sudah berjuang keras dengan meraih dua emas, satu perak, dan satu perunggu. “Kami berangkat sebenarnya tidak ada target khusus. Saya hanya berikan motivasi kepada anak-anak untuk memberikan yang terbaik. Dengan pencapaian ini sungguh luar biasa,” ujar Kadir, Minggu 10 Mei. (smd)

loading...
Click to comment
To Top