Rachel Maryam: Miris Kalau Ada Artis yang Terlibat Prostitusi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Rachel Maryam: Miris Kalau Ada Artis yang Terlibat Prostitusi

JAKARTA – Rachel Maryam Sayidina, bintang film dan sinetron mengaku prihatin terhadap kasus penangkapan artis berinisial AA diduga Amel Alvi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Seperti diketahui, artis tersebut ditangkap pasca Satuan Polres Jakarta Selatan menyamar sebagai pelanggan, Jumat (8/5) malam.

“Ya, miris mendengar kabar kalau ada seorang artis terjerat prostitusi. Sebenarnya prostitusi ini tidak terjadi di kalangan artis saja, tapi juga di semua lapisan masyarakat yang perlu perhatian pemerintah,” ungkap Rachel, 35, saat dihubungi JPNN.com di Jakarta, Minggu (10/5).

Dia mengatakan penangkapan tersebut seperti rangkaian prostitusi yang terjadi saat ini. Hal itu dikatakan terkait kasus pembunuhan yang juga mengungkapkan praktik PSK di Jakarta.

“Kasus ini lebih membuka lagi kegiatan prostitusi online khususnya, setelah ada Tata Chubby kan sebelumnya,” kata dia.

Artis berhijab yang saat ini duduk di Komisi I DPR RI  juga menjelaskan kemungkinan yang membuat para artis itu berani menjajakan dirinya demi mendapatkan uang banyak.

“Bagi saya mereka (artis PSK) adalah korban ya. Mungkin, faktor gaya hidup sebagai artis itu enggak murah. Mereka kan, harus selalu tampil cantik dan tampil maksimal. Mungkin desakan itu yang membuat mereka terjeremus dan mencari uang dengan cara yang tidak baik,” katanya. (jpnn) 

To Top