Skadron Udara 5 dan YAPMA Sukses Gelar Sunatan Massal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Skadron Udara 5 dan YAPMA Sukses Gelar Sunatan Massal

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sebanyak 600 orang warga Maros yang bermukim di sekitar Skadron Udara 5, menjalani sunatan massal dalam rangka HUT Skadron Udara 5 ke 62, Sabtu 9 Mei kemarin. Bakti sosial ini laksanakan bekerjasama Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA) yang merupakan salah satu pengelola pendidikan tinggi kesehatan di Makassar.

Ketua YAPMA, Endre Cecep Lantara, siang tadi, mengatakan peserta yang mengikuti sunatan massal yaitu adik-adik dari pesantren An Nur Muhassin, Panti Asuhan Amal Islam Kariango, Maros, Panti Asuhan Al-Khaer, Panti Asuhan Timtim Maros.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar dan dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Tamsil GustariMalik beserta seluruh pejabat di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, serta Wakil Bupati Maros, Bapak Drs. H.A Harmil Mattotorang,” kata Endre, Minggu 10 Mei.

Komandan Skadron Udara 5, Letkol Pnb Yoyon Kuscahyono mengatakan keseluruhan warga yang telah dibantu melalui sunatan massal ini mencapai 2.600-an orang. Jumlah peserta tahun ini disebut yang terbanyak dari pelaksanaan sebelumnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya sunatan massal ini dapat berguna bagi warga Kabupaten Maros dan sekitar. Temasuk bagi anggota Skadron Udara 5 demi kejayaan di udara dalam menjaga keutuhan NKRI, dan senantiasa dalam limpahan berkah, rahmat dan perlindungan dari ALLAH SWT,” kata Yoyon Kuscahyono. (nur)

loading...
Click to comment
To Top