Telkomsel Hadirkan Layanan LTE – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Telkomsel Hadirkan Layanan LTE

FAJARONLINE, MAKASSAR – Telkomsel makin mengukuhkan sebagai layanan telekomunikasi terbaik di tanah air, termasuk di Indonesia Bagian Timur. Memasuki usia ke-20, tahun ini, Telkomsel mengadirkan layanan 4G atau LTE di Makassar dan Manado.

Sebelumnya, layanan LTE Telkomsel sudah hadir di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Sekarang sudah melakukan penataan frekuensi 1.800 MHz di Makassar dan Manado.

“Ultah ke-20 merupakan usia yang sudah dewasa. Karena itu, Telkomsel akan memberikan service yang makin bagus. Kami sudah mempersiapkan untuk mendapatkan network terbaik yaitu pembangunan LTE di Makassar dan ManAdo, ini layanan tercepat broadband,” kata General Manager Sales Regional Sulawesi, Hendro Tri Cahyono dalam rilisnya, Minggu 10 Mei.

Telkomsel lanjutnya, sudah menata frekuensi. Tahun ini sudah bisa dinikmati pelanggan Telkomsel di Makassar dan Manado. Telkomsel memberikan layanan terbaik pada pelanggannya dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Di Sulawesi, Telkomsel sudah menjangkau sebanyak 13,5 juta pelanggan sampai April 2015. Sebanyak 35 persen di antaranya ada di Makassar. (rilis)

Click to comment
To Top