Habibie Diagendakan Jadi Saksi Pernikahan Massal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Habibie Diagendakan Jadi Saksi Pernikahan Massal

FAJARONLINE, PAREPARE – Kedatangan Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie di Kota Parepare bukan hanya meresmikan monumen cinta sejati Habibie-Ainun. Dia juga diagendakan menjadi saksi dalam pesta pernikahan massal yang digelar Pemkot, besok, Selasa 12 Mei.

Tak hanya itu, putra kelahiran Parepare itu diagendakan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Balai Ainun dan melanjutkan santap siang di wisata kuliner yang terleak di sepenjang jalan BJ Habibie. Pihak pengamanan pun sudah mensterilkan lokasi-lokasi yang akan disambangi oleh profesor kapal terbang itu. “Kita sudah melakukan sterilisasi rute. Sejumlah tempat makan yang ada di pinggir pantai, Jalan BJ Habibie sudah kita sterilkan dengan kekuatan penuh,“ ujar Letkol Arm Yudi Murfi, Kasrem 142 taro Gau Taro Ada Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, nikah massal yang dielar pemkot ini sebagai rangkaian kegiatan peresmian patung monumen cinta sejati Habibie-Ainun. Peserta pernikahan pun saat ini mencapai 53 pasang sesuai dnegan usia pernikahan Habibie-Aiunun. “Insya Allah beliau akan menajdi saksi nikah massal. Sebanyak 53 pasangan yang akan menikah massal sesuai dengan umur perkawinan Habibie dan Aiunun per 12 Mei,” jelasnya. (syl)

Click to comment
To Top