Honorer Pesta Sabu di Rumah Aktivis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Honorer Pesta Sabu di Rumah Aktivis

PALOPO, FAJARONLINE — Satnarkoba Polres Palopo mengamankan seorang honorer Dinas Kebersihan, Sultan Hisam, bersama rekannya saat pesta narkoba di rumah salah seorang aktivis, Hasbi alias Andi Hasbi di Perumahan, Graha Janna Blok A2/ 21, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan.
Dua orang lainnya yang ditangkap pada pukul 04.30 itu adalah Agus, 26 tahun, warga Jalan Ratulangi, Haryono Wardi (25) warga Salobulo. Dalam penggerebekan itu ditemukan korek api, bong, atau alat isap, dan plastik putih benih kosong.

Informasi yang dikumpulkan dari keempat orang ini diketahui barang haram itu dibeli seorang pengedar bernama Suriani alias Suri alias Lia di Olang, Kabupaten Luwu. Pengedar ini berhasil diamankan di di Cafe Trans Sampoddo, Kota Palopo, pukul 06.00 Wita.

Usai ditangkap petugas melakukan penggeledahan di kamarnya yang berada di mes karyawan Cafe Trans. Di situ ditemukan paket sabu-sabu yang disimpan dalam kantong plastik bening dengan berat 0,5 gram dan uang Rp1.095.000.

“Kelima tersangka itu sementara dalam penyidikan. Juga kami amankan di tahanan Polres Palopo untuk pengembangan selanjutnya,” kata Kasatnarkoba Polres Palopo, AKP Ade Chris Manapa. (mp10/abg)

Untuk Selengkapnya, Baca Harian Fajar dan Epaper edisi 11 Mei 2015

 

Click to comment
To Top