Kamis, Polres Jaksel Periksa 200 PSK Papan Atas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Kamis, Polres Jaksel Periksa 200 PSK Papan Atas

JAKARTA – Markas Kepolisian Resor Metropolitan  Jakarta Selatan bakal ramai. Ya, penyidik pada hari ini, Senin (11/5) akan melayangkan surat panggilan kepada sejumlah terduga PSK yang sebagai “anak asuh” tersangka mucikari papan atas Robby Abbas.

Dalam waktu dekat, sejumlah nama di antara 200 yang terdaftar sebagai “anak asuh” Robby akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan dalam pengembangan kasus prostitusi yang melibatkan PSK papan atas.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestro Jaksel Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru menegaskan, para PSK papan atas ini akan menjalani pemeriksaan pada Kamis (14/5) atau tiga hari setelah surat panggilan dilayangkan Polrestro Jaksel.

“Hari ini tidak ada pemeriksaan. Kita baru layangkan panggilan hari ini. Berarti baru kita periksa hari Kamis nanti,” ujar Audie menjawab JPNN, Senin (11/5). [baca juga: Polisi Bakal Periksa 200 Nama Diduga PSK Binaan Robby]

Meski membenarkan yang akan diperiksa adalah nama-nama yang ada di antara 200 “anak asuh” Robby, Audie enggan membeber identitas mereka.

“Pokoknya di antara 200 nama itu kita panggil untuk diperiksa ya. Saya belum tahu dari kalangan mana saja,” kata perwira menengah dengan dua melati masing-masing di pundak kanan dan kirinya itu. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top