Patuhi Kontrak, Guardiola Bertahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Patuhi Kontrak, Guardiola Bertahan

MUNICH — Masa depan Pep Guardiola di Bayern Munchen terus diperdebatkan. Seiring kekalahan beruntun di empat laga terakhir, pria 44 tahun tersebut dispekulasikan akan berganti klub musim depan. Manchester City disebut-sebut akan menjadi tujuan berikut Guardiola.

Pelatih yang pernah sukses bersama Barcelona ini juga dilaporkan telah kehilangan simpati dari anak asuhnya. Calon penggantinya pun sudah mulai diperdebatkan, dan nama Dietmar Hamann, mantan gelandang Munchen dan City, disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pelatih Munchen musim depan.

Menanggapi hal ini, Guardiola mengeluarkan bantahan. “Kontrak saya masih tersisa satu tahun lagi. Musim depan saya masih di sini, tak akan pindah ke klub manapun, kata Guardiola pada Goal.

Selain masa depannya, Guardiola juga membahas mengenai kans timnya lolos ke final Liga Champions. Harus membalikkan ketinggalan 0-3 pada leg kedua semifinal di Allianz Arena, Rabu, 13 Mei, dianggapnya sesuatu yang sulit namun bukan hal mustahil.

“Kami akan fokus pada pertandingan, bukan skor akhir. Kami akan mencegah Barcelona mencetak gol lagi, karena untuk lolos kami butuh lima gol,” sebutnya. (ilo)

Click to comment
To Top