Plt Pengganti Bupati Aru, Belum di Tentukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Plt Pengganti Bupati Aru, Belum di Tentukan

AMBON- Gubernur Maluku telah mengirim tiga nama calon Karateker Bupati Kepualauan Aru, menggantikan AA Ginau. Tiga nama tersebut adalah Asisten I Sekda Maluku Angky Renjaan, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Frona Koedubun, dan Kepala Bakorlu Pertanian Jerry Uweubun. Hingga kini ketiga nama tersebut belum diputuskan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Gubernur Maluku, Said Assagaff memastikan, meski belum diputuskan, namun SK Karateker dikeluarkan sebelum proses Pilkada dimulai.

“Yang diharapkan saat ini cuma diantara ketiga nama ini bisa menjalankan tugas secara maksimal,” terang Assagaff kepada wartawan kemarin.

Menurutnya, nama-nama  calon karateker sudah diserahkan beberapa waktu lalu. Pemprov berusaha untuk bekerja cepat sebelum Pilkada dimulai. Kini Kita tinggal menunggu SK-nya dari Mendgari.

Sementara itu, sejak Gainau mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kepulauan Aru, Gubernur langsung menyiapkan tiga nama calon karateker untuk mengisi jabatan yang akan ditinggalkan mantan Sekda Aru tersebut.

Jabatan Ginau baru akan berakhir tanggal 30 Oktober mendatang, artinya sebelum tanggal itu, pengganti Genau sudah harus ditentukan. (IQ)

loading...
Click to comment
To Top