Prostitusi Sudah Ada Sejak Zaman Nabi, Ahok : Saya Bingung Mengatasinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Prostitusi Sudah Ada Sejak Zaman Nabi, Ahok : Saya Bingung Mengatasinya

JAKARTA –  Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini masih terus diterpa isu prostitusi yang terus merebak di Jakarta. Selain itu, wacana Ahok untuk membuat Lokalisasi terus mendapat sorotan karena dinilai melanggar UU dan dapat disanksi pidana.

Mengatasi hal itu, Ahok pun menjawab santai. Mantan Bupati Bangka Belitung ini mengatakan, prostitusi sudah ada sejak lama. Bahkan, praktik kotor tersebut sudah melanda ketika pada masa para nabi.

Karena sudah menggurita sejak lama, Ahok mengaku kesulitan dan bingung untuk mengatasi praktek prostitusi.

“Tanya sama yang ngelarang prostitusi supaya kasih tahu saya caranya. Karena saya dari kecil, dari jaman nabi sudah ada prostitusi. Saya juga bingung caranya,” ujar Ahok saat ditemui di Balaikota, Jakarta (Senin, 9/5).

Begitu juga soal pelacur kelas atas yang bertarif puluhan bahkan ratusan juta. Juga bukan hal yang baru. “Papan atas mah, dari saya masih ngompol sudah ada bos. Cuma kita munafik aja, pura-pura enggak tahu,” ungkapnya.

Menurutnya, hanya pejabat yang bisa memakai jasa para PSK dengan bayaran fantastis tersebut. “Yang makenya juga banyak oknum pejabat kok. Visa bayar mahal. Korup baru bisa pakai tuh (PSK),” tudingnya. (zul/RMO)

loading...
Click to comment
To Top