SBY Dapat Kiriman Seribu Al-Fatihah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

SBY Dapat Kiriman Seribu Al-Fatihah

SURABAYA –Kongres IV Partai Demokrat yang akan dilangsungkan di Surabaya akan menentukan siapa yang bakal kembali memegang tongkat kepemimpinan partai berlambang mercy itu. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  menjadi orang yang paling diinginkan untuk memimpin kembali Partai Demokrat.

Bahkan, dukungan yang mengalir tidak sedikit. Dukungan kepada SBY untuk melanjutkan jabatan Ketua Umum DPP Partai Demokrat terus mengalir. Sebab SBY masih dinilai sebagai sosok yang diperlakukan untuk menyelamatkan partai berlambang bintang mercy tersebut.

Bahkan kemarin, ratusan kader Demokrat yang tergabung dalam Jaringan Nusantara (JN) mengirimkan 1.000 surat Al-Fatihah kepada SBY dan keluarga saat mendeklarasi dukungan tersebut di Hotel Satelit Surabaya.

Deklarasi yang mengangkat tema “SBY, Selamatkan Partai Demokrat dari Para Koruptor dan Antek-anteknya” ini dihadiri sejumlah tokoh Partai Demokrat, sepeti Ruhut Sitompul, Andi Arif dan Rachlan Nasidq.

Ketua JN Farhan Effendy mengajak semua elemen kader Demokrat untuk mendukung SBY dalam Kongres IV pada 11-13 Mei 2015 di Surabaya. “Kami memandang penting keberlanjutan kepemimpinan yang kuat pada partai ini. Karenanya, JN ikut meramaikan dan menyukseskan Kongres Partai Demokrat, Selasa besok,” tegasnya.

Dukungan kepada SBY juga untuk mencegah para politisi butuk memimpin partai pemenang Pemilu 2009 tersebut. Karena dia melihat situasi Partai Demokrat sedang keruh. SBY dianggap telah diguncang dan dipojokkan pihak-pihak yang tidak memiliki kualitas dalam berpolitik. Bahkan, miskin pengalaman yang hanya bermain pada cara-cara penuh intrik.

“Politisi busuk dan penyuka permainan kotor ini menjadi pintu masuk dari pihak-pihak luar yang memiliki ambisi untuk memecah, merusak dan mengerdilkan Partai Demokrat,” tandasnya. (zul/RMOL)

loading...
Click to comment
To Top