Siap Maju di Pilkada Maros, Nurhasan Optimis dengan Visinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Siap Maju di Pilkada Maros, Nurhasan Optimis dengan Visinya

JAKARTA- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Maros Sulawesi Selatan (Sulsel) Desember 2015 mendatang, sejumlah figur kian bermunculan. Nurhasan yang juga kandidat yang bertarung pada 2010 silam, telah memberikan sinyal untuk merebut kursi Bupati Maros.

Berbekal pengalaman mumpuni di dunia politik, pria yang juga pengusaha muda energik ini, optimis bakal memenangkan pertarungan kali ini, mengingat sebelumnya dia menempati posisi kedua.

“Saya optimis, karena basis massa saya tetap terjaga hingga saat ini dan saya telah membuktikan meski kalah pemilu, saya tetap berbuat yang terbaik dengan terus menjaga silaturahmi dengan konstituen, investasi sosial tidak sekedar finansial,”ujar Cacang, sapaan Nurhasan, di Jakarta, Senin (11/5).

Aktifis pentolan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, menyatakan, jika dirinya diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Maros, maka hal yang dilakukakannya adalah pengembangan potensi daerah secara maksimal.

“Maros itu, lebih separuh masyarakatnya berprofesi sebagai petani, sehingga ini yang harus dikembangkan, seperti membangun saluran irigasi dan pemberian bantuan peralatan pertanian,”urainya.

Pria yang dikenal ramah ini, juga bertekad membangun dengan tidak bergantung pada anggaran APBD semata.

“Seorang Bupati, mesti cerdas dalam melihat dan memanfaatkan potensi daerah, sehingga benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat,” tuturnya.

Dia juga bertekad bakal memanfaatkan potensi alam yang ada dengan menjadikan Daerah Maros sebagai daerah swasembada daging, serta peningkatan dan pengelolaan  infrastruktur daerah, semisal peningkatan sarana jalan dan bandara. (FO)

Click to comment
To Top