Tiga Kali Tolak Pinangan Mourinho, Gerrard : Saya Mencintai Liverpool! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tiga Kali Tolak Pinangan Mourinho, Gerrard : Saya Mencintai Liverpool!

LONDON – Siapa yang tidak ingin dilatih oleh Jose Mourinho? Jawabannya hampir semua pemain ingin dilatih olehnya. Namun, berbeda dengan pemain yang satu ini, Steven Gerrard. Gerrard menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh Jose Mourinho.

Bahkan, saking ngebetnya, Mourinho sudah melamar Gerrard sebanyak tiga kali. Pelatih asal Portugal itu pernah meminta Gerrard bergabung bersamanya saat menukangi Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

Namun, ketiga-tiganya ditolak Gerrard mentah-mentah. “Saya sangat menghormati Mourinho. Dia manajer terbaik di dunia. Saya bisa saja ikut dengannya dalam tiga kali kesempatan itu, namun saya tidak bisa,” kata Gerarrd di laman BBC, usai pertandingan Chelsea kontra Liverpool, Minggu (10/5) malam.

Mantan kapten timnas Inggris itu mengatakan, ada sesuatu yang sangat spesial tidak bisa dia tinggalkan hanya demi dilatih Mourinho.

“Saya memang tertarik dilatih Mourinho, namun dia tahu mengapa saya tak bisa. Itu karena saya mencintai Liverpool Football Club. Ini selalu lebih berarti ketika Anda menang untuk orang-orang Anda,” tandas Gerrard. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top