Arifin Nurdin Makin Optimistis di Majene – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Arifin Nurdin Makin Optimistis di Majene

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Langkah bakal calon Bupati Majene yang juga Ketua DPW Nasdem Sulbar, Arifin Nurdin maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) bupati Majene makin intens. Sebelumnya Arifin mengklaim telah mendapat dukungan PBB yang memiliki dua kursi di DPRD Majene.

Arifin Nurdin yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Sulbar itu mengatakan kepastian dukungan PBB didapatkan setelah bertemua sekretaris Jenderal dan bendahara umum PBB di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, Sabtu 9 Mei lalu. “Alhamdulillah kita dapat dukungan PBB. Sekarang komposisi kita sudah enam kursi, melebihi syarat minimal lima kursi,” ujar Arifin Nurdin di Makassar, Selasa 12 Mei.

Sebelumnya pasangan Arifin Nurdin dan Andi Irfan Sulaiman (ANAIS) telah mendapat dukungan Nasdem dan Gerindra Majene yang masing-masing memiliki dua kursi di DPRD. Pascamendapat dukungan tesebut, ANAIS yang mengusung tagline “Mammesa” itu juga menunjuk Ketua DPC PBB Majene, Nurlaela Darwis sebagai ketua tim pemenangan. “Kami siap wujudkan pemerintahan bersih di Majene. Menjadikan daerah ini pusat kota pendidikan di Sulbar,” janji mantan dosen Unhas itu. (nur)

loading...
Click to comment
To Top